siapa pengisi suara carole and tuesday ?


Siapa pengisi suara dari carole and tuesday yang merupaka pemeran utama dari anime carole and tuesday , musim spring 2019 ini adalah salah satu musim terbaik menurut Admin karna semua Anime di musim ini sangat layak untuk di tonton salah satunya anime ini Carole and tuesda. Anime ini genrenya musik dengan totol 25 episode tidak seperti anime musik yang biasanya membawa aliran musik J-PoP . Musik anime ini bergenre pop dan juga lagunya full bahasa inggris. Carole dan tuesday masing-memili 2 pengisi suara yaitu yang mengisi suara saat mereka berbisaca dan yang mengisi suara saat mereka bernyanyi .

yang pertama kita bahas Carole dulu . untuk carole yang mengis suaranya saat berdialog adalah
Shimabukuro miyuri.
Sedangkan untuk yang mengisi suara saan menyayi adalalah Penyanyi R&B Nai br XX. yang penampilan sama-sama berkulit gelap mirip dengan Carole


dan untuk pengisi suara dari Tuesday
pengisi suara Tuesday saat berbica atau berdialog adalah Ichinose kana, yang juga mengisi suara ichigo dari anime Darling in the franxx.  Sedangkan untuk pengi suara saat Tuesday bernyayi adalah si cantik belesteran Jepang Amerika Celeina Ann. Semenjak Admin tau yang nyayi cantik gitu Admin jadi nambah suka hehehe.

Kalau kalian suka kalian bisa kepo mereka berdua lewat instagramnya maupun liat video mereka di youtube mereka masig masing. kalian bisa tengok di sini untuk instagramnya Celeina Ann dan di sini untuk instagramnya Nai br XX . cukup sekian yang dapat Admin sampaikan kurang lebihnya Terima kasih.
maaf-maaf jika banyak penulisa yang Typo maupun kurag di pahami hehehehe.


MV : Nai Br XX


MV : Celeina Ann



Terima kasih telah membaca.







Post a Comment

0 Comments